Senin, 05 Agustus 2013

Buang Racun, Jennifer Aniston Lakukan Bekam ?


Headline

INILAH.COM,Jakarta - Membuang racun dalam tubuh melalui proses bekam tak hanya terjadi di Indonesia. Di luar negeri misalnya, selebriti ternama Jennifer Aniston juga melakukan teknik tersebut. Benarkah ?
Bekam adalah teknik pengobatan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan menggunakan mangkuk kecil yang disebut kop.
Aksi Jennifer terkuak saat dirinya berpose di red carpet premier Call Me Crazy dan tak malu untuk berdiri memperlihatkan punggungnya dengan tanda ada bekas cupping alias bekaman.
Dilansir Dailymail, wanita 44 tahun itu tampak mengenakan strapless dress rancangan Dior yang dipadukan dengan tatanan rambut ponytail sehingga punggungnya tampak semakin jelas ada bekas bekam.
Seperti diketahui, Perawatan kesehatan ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan membuang darah kotor (racun yang berbahaya di dalam tubuh).
Selain Jennifer, bekam juga disukai selebriti lainnya seperti Gwyneth Paltrow dan Lady Gaga. Menurut para praktisi cara pengobatan ini bisa menyembuhkan segala penyakit dari mulai nyeri otot hingga selulit dan depresi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar